Dewi Perssik Mengaku Sudah Dinikahi, tapi Belum Resepsi

Dewi Perssik Mengaku Sudah Dinikahi, tapi Belum Resepsi
Dewi Perssik. JPNN.com

jpnn.com - Track record Dewi Perssik (Depe) di dunia entertainment Indonesia dipenuhi sensasi, kasus beneran hingga “rekayasa” sesuatu. Sering sulit diterka sejauh mana kebenaran informasi di sekelilingnya. Termasuk pengakuan terbaru Depe kalau ia kini sudah menjadi istri orang alias bukan janda lagi.

“Sudah nikah, tapi belum dirayakan, saya belum ramai-ramai dan belum pesta,” ungkap Depe seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Lebih lanjut, Depe mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya. Namun, wanita asal Jember ini enggan menjelaskan kapan persisnya pernikahannya berlangsung.

“Saya nggak mau ngomong dulu, biar dia saja ya. Tapi intinya, saya sudah ada yang memiliki,” tandasnya.

Saat ini Depe masih merasa kondisinya kerap labil. Sehingga, dia pun tidak ragu menetapkan hatinya kepada sang kekasih.

“Saya harus tahu diri, karena saya harus dibimbing, karena saya orangnya labil. Dia orangnya dewasa banget, kalau saya ngambek saya suka melakukan semuanya, tapi dia bisa ngemong saya untungnya,” tutur eks istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini.

Menurutnya, selama dua tahun dia dan kekasihnya itu berusaha menutupi hubungan mereka. Itu dilakukan atas dasar pengalamannya yang selalu menjadi sorotan banyak orang.

“Kenal sudah dua tahun, tapi diam-diam, nggak dikenalin dulu. Saya belajar dari pengalaman dulu, itu (menikah) kan pribadi, tapi dijadikan konsumsi publik.

Track record Dewi Perssik (Depe) di dunia entertainment Indonesia dipenuhi sensasi, kasus beneran hingga “rekayasa” sesuatu. Sering sulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News