Dewi Perssik Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya

Dewi Perssik Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya
Dewi Perssik bersama ayahnya. Foto: Instagram/Dewiperssikreal

jpnn.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan ayahnya, Mochammad Aidil. Depe -panggulan kondangnya- menuturkan, ayahnya baru saja menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut Dewi, operasi yang dijalani ayahnya berjalan lancar. Kini, kondiai M Aidil lebih stabil.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun bersyukur karena operasi ayahnya berjalan lancar. Dewi juga menemani ayahnya di rumah sakit.

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar dan papi mulai stabil. Bobo ya sayang. Ada aku disamping papi," ujar Dewi melalui dewiperssikreal di Instagram, Kamis (16/5). Baca juga: Dewi Perssik Ditipu Asisten Rumah Tangga

Mantan istri Saipul Jamil itu bersyukur operasi ayahnya berjalan lancar. Dia pun menemani sang ayah yang masih terbaring di rumah sakit.

Unggahan pelantun Mimpi Manis itu langsung menuai komentar netizen. Banyak rekan dari kalangan selebritas mendoakan ayah Dewi agar segera sembuh.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan ayahnya yang terbaring sakit dan sudah beberapa bulan opname.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News