Jumat, 24 Mei 2019 – 12:45 WIB

Dewi Perssik Tekor Ratusan Juta Gara-Gara Ribut dengan Keponakan

Jumat, 19 April 2019 – 16:49 WIB
Dewi Perssik Tekor Ratusan Juta Gara-Gara Ribut dengan Keponakan - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku mengalami kerugian secara materi karena perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Dia mengaku terpaksa menolak beberapa tawaran pekerjaan karena harus memenuhi panggilan kepolisian.

Tidak tanggung-tanggung, Dewi Perssik menyebut rugi ratusan juta karena membatalkan sebuah pekerjaan. Dia harus mengutamakan pemeriksaan oleh polisi atas laporan Meldi terkait kasus pencemaran nama baik.

"Harusnya aku dapat duit ratusan juta jadi host. Cuma karena ada pemeriksaan, mau enggak mau dibatalin," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Lebih disayangkan lagi, honor tersebut ternyata rencananya digunakan pelantun Mimpi Manis itu untuk pengobatan sang ayah. Orang tua Dewi Perssik diketahui dirawat di rumah sakit sejak beberapa pekan terakhir.

"Saya kerja harus membantu keluarga besar saya, harus membiayai orang tua," ujar Depe, sapaannya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti berseteru sejak beberapa bulan yang lalu. Kasus ini bermula saat mereka saling sindir di media sosial.

Cek-cok berlanjut ke ranah hukum dengan saling lapor polisi. Dewi Perssik sebelumnya telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya. Dia tidak terima disebut memiliki bagian tubuh KW alias palsu. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar