Dewi Rezer Makin Sering Pamer Foto dengan Pria Ini

Dewi Rezer Makin Sering Pamer Foto dengan Pria Ini
Dewi Rezer dan teman prianya. Foto: Instagram

jpnn.com - Belakangan gosip seputar hubungan percintaan Dewi Rezer makin kencang dengan seorang WNA asal Australia. Isu itu beredar di tengah proses perceraian Dewi dengan Marcellino Lefrandt.

Sempat beredar foto ciuman bibir mesra Dewi dengan pria bule itu. Namun, sang WNA membuat video klarifikasi yang diunggah ke Instagram. Di video itu dia mengatakan, hubungan dengan Dewi hanya sebatas teman baik.

Dewi mendapat banyak kecaman akibat foto itu. Namun, dia tetap percaya diri. Bahkan mantan VJ MTV itu justru mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan sang bule yang disebut sebagai sahabatnya itu.

Bahkan keterangan foto yang diunggahnya sengaja menyindir sebagian netizens yang menuduhnya selingkuh dari Marcellino.

Sorry you’re ugly. Enggak boleh ya foto sama temen,” tulisnya.

Bukannya mendapat simpati, netizens justru semakin geregetan melihat tingkah Dewi yang terlihat seolah pamer kebersamaannya.

“Foto ciumannya yang sudah beredar gimana mbak?Kok mbak marah-marah di IG?Kalau enggak merasa ngapa-ngapain santai aja kali, wolesss,” tulis Netizen. (flo/jpnn)

 


Belakangan gosip seputar hubungan percintaan Dewi Rezer makin kencang dengan seorang WNA asal Australia. Isu itu beredar di tengah proses perceraian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News