Dewi Sandra Hancur, Menangis di Rumah Seharian

Dewi Sandra Hancur, Menangis di Rumah Seharian
Dewi Sandra. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - Dewi Sandra sempat diterpa isu merendahkan cadar (niqab) saat mempromosikan Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam video yang beredar di media sosial, Dewi dan Tatjana Saphira membuka cadar mereka sambil tersenyum di hadapan para penonton. Siapa sangka sikap itu justru membuat Dewi disebut merendahkan cadar.

Ditemui saat syukuran film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi mengaku sempat terpuruk dan menangis karena hebohnya isu tersebut. Mantan istri Glenn Fredly ini juga mengaku hancur lantaran merasa sudah menyakiti hati saudara sesama muslim saat itu.

"Saya pribadi, saya sempat menangis di rumah seharian. Karena bagaimanapun semuanya adalah saudara saya. Apalagi saudara seiman," ujar Dewi ditemui infotainment.

"Saat itu saya merasa kalau saya menyakiti saudara saya sendiri. Saya hancur."

Saat itu, Dewi mendapat suntikan semangat dari Fedi Nuril. "Dia bilang, 'Kuat-kuat melewati semuanya ini. Wajar pasti menjadi ujian tapi kalau misalnya kita bisa menghadapi kenyataan dan kita mengakui kalau kita salah, meski tidak salah pun, kita harus mengakui bahwa memang tidak ada niat untuk ke arah itu"," tukas Dewi.

Istri dari Agus Rahman ini tidak lantas menyalahkan pihak penyelenggara atas tudingan miring yang dituainya. Dewi justru mengakui ketidaktahuannya dan melayangkan permohonan maaf melalui media sosial.

"Intinya kami semua memang 'tidak paham' dan tidak ada niat jelek sedikit pun. Oleh karena itu saya pribadi ingin mohon maaf sebesar-besarnya kepada siapa pun yang terluka," tulis Dewi Sandra dalam salah satu postingannya di Instagram.

Respons Dewi yang langsung meminta maaf dan menyatakan kesediaannya untuk dikoreksi, mendapat pujian dari penduduk dunia maya.

Dewi Sandra sempat diterpa isu merendahkan cadar (niqab) saat mempromosikan Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam video yang beredar di media sosial, Dewi dan

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News