Dewi Sandra, Puasa Pertama Keracunan Makanan

Dewi Sandra, Puasa Pertama Keracunan Makanan
Dewi Sandra. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
HARI pertama Ramadan, Dewi Sandra mengalami kejadian tidak menyenangkan. Akibat kecerobohannya, dia harus dilarikan ke rumah sakit. ”Hari pertama puasa saya keracunan makanan. Dibawa ke rumah sakit, jadi gagal puasa,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/8).

Penyanyi kelahiran Brasil, 3 April 1980 itu mengungkapkan, saat berkunjung ke rumah salah satu kerabatnya, dia melahap sepotong kue cokelat. Sejak lama, dia memang gemar mengonsumsi makanan olahan dari cokelat. Saking menikmatinya, dia tidak merasakan perubahan rasa pada kue yang sudah kadaluarsa tersebut.

”Saya lagi kumpul di rumah saudara, ada kue cokelat. Karena saya suka banget kue cokelat, saya makan. Ternyata kue cokelat itu sudah berbulan-bulan (kadaluarsa). Jadi saya keracunan makanan,” tutur mantan istri Glenn Fredly itu lantas tertawa.

Hingga beberapa hari ke depan, pelantun lagu Mati Rasa itu harus menelan obat-obatan yang diberikan dokter. Dia pun terpaksa tidak menjalankan ibadah puasa dan tarawih pada malam harinya. ”Sedih (karena nggak bisa puasa dan shalat tarawih). Biasanya kalau nggak di masjid, ya (tarawih) di rumah,” katanya.

HARI pertama Ramadan, Dewi Sandra mengalami kejadian tidak menyenangkan. Akibat kecerobohannya, dia harus dilarikan ke rumah sakit. ”Hari pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News