Dewi Sandra Suka Berbagi Kisah di Sosmed, mengapa?

Dewi Sandra Suka Berbagi Kisah di Sosmed, mengapa?
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI dan artis Dewi Sandra Killick meyakini, banyak perubahan yang dialaminya setelah berhijab.

Tidak hanya kepribadiannya, namun karirnya. Ya, banyak tawaran baru didapati Dewi Sandra. Salah satunya, menjadi brand ambasador fashion hijab. Ia pun kerap menjadi pembicara di beberapa kegiatan yang berhubungan dengan busana muslimah.

”Rejeki itu tidak hanya materi. Mungkin hal yang seperti itu bukan tujuan utama saya lagi. Rejeki adalah jadi bahagia, berkumpul dengan keluarga, bisa berbagi dengan masyarakat,” ujar Dewi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin (28/6).

Saat dirinya mengambil pekerjaan, Dewi lebih fokus kepada tim yang memiliki visi dan misi yang sama. ”Aku selalu mengambil pekerjaan dengan orang-orang yang memiliki visi misi sama. Ibaratnya sama dengan silaturahmi,” jelas Dewi.

Meski terbilang baru menggunakan hijab, penampilan islami yang disuguhkan Dewi memang menjadi tren banyak kalangan. Entah itu ibu muda, maupun kalangan remaja. Bahkan perubahan yang dialami Dewi seakan menjadi inspirasi bagi kaum hawa.

”Setiap orang punya perjalanan dan proses. Kalau saya bilang ada kelasnya, saya masih TK, tapi kalau ada yang mau mendengar alhamdulillah,” jelasnya.

Tidak hanya berbagi lewat beragam acara, Dewi pun menjadikan sosial media (sosmed) untuk berbagi kisah perjalanannya itu. Semua ditulis secara runtut layaknya seorang jurnalis.

"Apapun yang saya tulis di sosmed, itu agar saya tidak lupa. Kalau di film Finding Nemo, saya itu seperti Dori yang gampang lupa. Makanya saya tulis di sosmed untuk mengingatkan saya. Kalau ada manfaatnya buat orang lain ya alhamdulillah,” tegasnya.

PENYANYI dan artis Dewi Sandra Killick meyakini, banyak perubahan yang dialaminya setelah berhijab. Tidak hanya kepribadiannya, namun karirnya. Ya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News