Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:26 WIB

DFSK Buka Jaringan di Tasikmalaya, Total Ada 6 di Jawa Barat

Kamis, 08 Agustus 2019 – 15:56 WIB
DFSK Buka Jaringan di Tasikmalaya, Total Ada 6 di Jawa Barat - JPNN.COM

jpnn.com, JAWA BARAT - Membangun komitmen bisnis berkelanjutan di Indonesia, DFSK trus memperluas jangkauan jaringannya terutama di Jawa Barat, dengan meresmikan dealer baru di Priangan Timur, tepatnya Tasikmalaya.

Dealer DFSK Tasikmalaya melengkapi ketersediaan jaringan PT Sokonindo Automobile, yang kini sudah mencapai enam outlet untuk provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart).

Ke depannya, DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

BACA JUGA: Ambisi DFSK Indonesia Penuhi Pasar Mancanegara

Dealer DFSK Tasikmalaya beroperasi di bawah PT Siloam Motor dan menjanjikan pelayanan lengkap dengan standar global yang sudah tersertifikasi oleh DFSK global. Lokasi dealer berada di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain penjualan seluruh model DFSk baik mobil penumpang (Glory) hingga komersial ringan (Super Cab), jaringan ini juga menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

“Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung. Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur,” kata Direktur PT Siloam Motor, Eddy Tjoa.

Penawaran Istimewa Selama Grand Opening
Untuk memudahkan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK, selama perhelatan Grand Opening PT Siloam Motor bekerjasama dengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance dengan memberikan program spesial selama periode Agustus – September 2019.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar