DFSK Hadirkan Tiga Varian Ambulans, Ini Pilihannya

DFSK Hadirkan Tiga Varian Ambulans, Ini Pilihannya
DFKS Glory 560 yang disulap jadi mobil ambulans. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menghadikan tiga pilihan ambulans dengan berbagai model dan ukuran yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan konsumen.

Adapun tiga ambulans yang ditawarkan mulai dari DFSK SuperCab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora. 

Ketiga mobil tersebut kini sudah tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Public Relation dan Media Manager PT Sokonindo Automobile,Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK melihat pasar ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia.

"Setelah kami pelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK," kata Achmad melalui video virtual, Senin (16/11).

Achmad menambahkan, pengembangan ambulans dengan berbagai model dan ukuran ini tidak terlepas dari tingginya permintaan pasar.

Baik digunakan oleh instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau didonasikan ke berbagai pihak yang membutuhkan demi kebaikan masyarakat.

Saat ini, DFSK SuperCab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

DFSK menghadikan tiga pilihan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News