Dongfeng Sokon Meluncurkan DFSK Gelora di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Dongfeng Sokon Meluncurkan DFSK Gelora di Indonesia dengan Harga Terjangkau
Ilustrasi logo DFSK Gelora. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - DONGFENG Sokon (DFSK) yang merupakan perusahaan patungan antara Dongfeng dan Chongqing Sokon Industry Group Co Ltd, meluncurkan kendaraan kedua dari segmen komersial mereka, yakni DFSK Gelora.

" DFSK akhirnya secara resmi mulai memasarkan DFSK Gelora untuk menunjang berbagai aktivitas usaha konsumen di Indonesia," kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin dalam keterangan resminya, Senin (02/11).

" DFSK Gelora pertama yang mulai kami hadirkan adalah model blind van, karena hasil riset internal menunjukkan banyak konsumen di Indonesia yang menantikan model ini untuk menunjang usaha mereka," ungkap Major Qin.

Dalam hal ini, kendaraan komersial kedua dari DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha.

Seperti logistik perkotaan, transportasi umum, penyelamatan medis, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bahkan untuk sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk mengubah DFSK Gelora menjadi mobil ambulans dengan berbagai spesifikasi.

Kendaraan komersial yang dipasarkan setelah DFSK Super Cab ini memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang.

Untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic).

Sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo, kebutuhan logistik, katering, aplikasi khusus perkotaan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

DFSK secara resmi mulai memasarkan DFSK Gelora dengan harga yang cukup terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News