Rabu, 22 Mei 2019 – 10:22 WIB

DFSK Kawal Konsumennya Selama Mudik 2019

Rabu, 15 Mei 2019 – 19:49 WIB
DFSK Kawal Konsumennya Selama Mudik 2019  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut tradisi mudik ke kampung halaman saat lebaran Idulfitri, DFSK Indonesia juga akan membangun posko 'DFSK Siaga Mudik' untuk melayani konsumen saat pulang kampung nanti.

“DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," kata Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Franz Wang, di Jakarta, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Diprediksi Otomotif 2019 Stagnan, Ini Strategi DFSK Indonesia

DFSK akan mulai membangun posko DFSK Siaga Mudik pada 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik Idulfitri 1440 H.

DFSK Siaga Mudik melayani konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di posko DFSK Cirebon, sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

Di posko DFSK Siaga Mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Pada posko ini juga menyediakan beberapa komponen fast moving. Bahkan bila ada pengerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon jasa sampai 50 persen dan suku cadang hingga 5 persen.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar