DFSK Perkuat Layanan Purnajual dengan Cara Jemput Bola

DFSK Perkuat Layanan Purnajual dengan Cara Jemput Bola
Layanan servis DFSK. Foto: DFSK

jpnn.com - Menjalankan komitmennya menjaga kepuasan pelanggan, DFSK menyelenggarakan program Flight Service. Program dengan tema ‘Kami Ada Menjangkau Anda’ akan digelar mulai tanggal 8 Desember 2018 di Bandung dan pada tanggal 15 Desember 2018 di Bogor.

Tujuan dari program Flight Service ialah untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

Lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung ialah Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat dan area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program yang diadakan ini tak hanya untuk meningkatkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer. Jadi kami siap “menjemput bola” dalam optimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile Andriyansyah.

Terwujudnya program tersebut, lanjut Andriansyah, tidak lepas dari dukungan dealer DFSK setempat yaitu DFSK Bandung di Jl. BKR No.111, Cigereleng, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat Telp: (022) 5212161. Sedangkan untuk Diler DFSK Bogor di Jl. Raya Tajur No.74, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Kota Bogor Selatan, Bogor Telp: (0251) 8367891. (mg8/jpnn)


Menjalankan komitmennya menjaga kepuasan pelanggan, DFSK menyelenggarakan program Flight Service.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News