DFSK Undi Pemenang Program Super Experience Activity

DFSK Undi Pemenang Program Super Experience Activity
Peluncuran DFSK Glory 580 di Bandung. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - DFSK akhirnya sampai pada pengundian lucky draw berhadiah satu unit SUV Glory 580 dalam program Super Experience Activity di kantor baru kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, di GIIAS 2018, DFSK program Super Experience Activity diperkenalkan dan tak kurang dari ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia telah mengikuti.

Awalnya para peserta diminta untuk registrasi pada microsite DFSK atau mendaftar pada petugas test drive ketika DFSK sedang melakukan exhibition, pameran di mall ataupun ketika berkunjung ke diler.

Setelah melakukan melakukan test drive, peserta akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan ke alamat email dan whatsapp pada alamat yang dicantumkan ketika registrasi.

"Program ini merupakan program yang dilaksanakan guna menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia. Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami”, ujar Marketing General Manager PT Sokonondo Automobile Permata Islam di Jakarta, Kamis (29/11).

Setiap peserta test drive akan memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB, 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD + wi-fi berukuran 32 inci, hingga puncaknya ialah 1 unit SUV Glory 580 1.8 Comfort M/T.

Pengundian hadiah utama bagi peserta program yang beruntung, tak hanya dihadiri oleh Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, tetapi disaksikan oleh Notaris, wakil dari pihak Kepolisian Indonesia dan pihak Dinas Sosial.

Setelah diverifikasi, maka pemenang lucky draw di program Super Experience tersebut akan segera dihubungi oleh pihak DFSK untuk dapat melakukan serah terima hadiah utama. (mg9/jpnn)


DFSK akhirnya sampai pada pengundian lucky draw berhadiah satu unit SUV Glory 580 dalam program Super Experience Activity di kantor baru wilayah Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News