DFSK Super Cab Bantu Pulihkan Daerah Terdampak Tsunami

DFSK Super Cab Bantu Pulihkan Daerah Terdampak Tsunami
DFSK Super Cab di Bekasi. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BANTEN - Meringankan kerja para relawan yang tengah memulihkan kondisi daerah yang beberapa waktu lalu terdampak bencana tsunami Selat Sunda, DFSK Indonesia memberikan bantuan berupa unit pikap Super Cab 1.5L.

“Kami terdorong untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah dan DFSK Indonesia pun tak ragu untuk mendonasikan satu unit pickup Super Cab, kepada pihak relawaan bencana Tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin Cipacung Cinangka Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata komisioner PT Sokonindo Automobile Herman Jaya.

Proses serah terima unit DFSK Super Cab dilakukan pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang yang diserahkan langsung kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

DFSK Indonesia yakin jika unit Super Cab akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah yang rusak, usai diterjang bencana alam.

Selama pemberian donasi, 4 unit Super Cab diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar.

DFSK Indonesia berharap bantuan kendaraan Super Cab tersebut dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana, khususnya di wilayah Banten. (mg8/jpnn)


Meringankan kerja para relawan yang tengah memulihkan kondisi daerah yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda, DFSK Indonesia mendonasikan unit pikap merek.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News