Dhani Gelar Konser 'Free for Ariel'

Kata Luna, 'Ariel is My Heart'

Dhani Gelar Konser 'Free for Ariel'
DUKUNGAN - Ahmad Dhani, sang sponsor konser (kiri), serta pasangan Ariel-Luna saat diperiksa polisi beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Tak perlu pernyataan apa-apa lagi untuk menggambarkan besarnya cinta Luna Maya kepada kekasihnya, Nazril Irham. Meski pria yang terkenal dengan nama Ariel itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, dihujat banyak orang, serta dirinya diseret ke dalam masalah pelik, Luna tetap cinta Ariel. Demi duda satu anak itu pula, Luna berbicara di atas panggung. Satu hal yang dihindari sejak video porno dirinya dan Ariel tersebar di hadapan publik dua bulan lalu.

"Pertama, aku cuma mau mengucapkan terima kasih untuk teman-teman Peterpan dan Mas Dhani. Saya di sini untuk mendukung Ariel tetap berkarya. Walaupun Ariel dihujat, jangan pernah ingkari kalau Ariel pernah berkarya untuk Indonesia," ucap Luna di atas panggung The Rock Cafe, Kemang, pada Selasa malam (3/8).

Luna berbicara kepada orang-orang yang hadir di kafe milik Ahmad Dhani tersebut. Malam itu Dhani mengadakan konser kecil Free for Ariel. Tampil Triad dan personel band Ariel yang tentu saja tanpa sang vokalis. Dewi Persik, Gading Marten, dan Giring Nidji juga hadir. Konser tersebut diadakan untuk mendukung Ariel agar dibebaskan dari tahanan. Mereka juga membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan bahwa Ariel, bagi mereka, tidak bersalah.

Mungkin itu yang membuat Luna berani tampil. Mantan presenter Dahsyat tersebut juga meminta kepada publik untuk tidak lagi mencaci. "Saya bukan tipe yang suka menghujat. Tapi, memang itu tidak baik untuk orang lain. Mari kita sama-sama berdoa semoga nanti di bulan suci kita menjadi bersih," katanya, lantas meminta semua yang datang untuk berdoa.

JAKARTA - Tak perlu pernyataan apa-apa lagi untuk menggambarkan besarnya cinta Luna Maya kepada kekasihnya, Nazril Irham. Meski pria yang terkenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News