Dhani itu, Amazingly Narcissistic

Agnes Monica Menilai Ahmad Dhani Jelang Konser All-Star

Dhani itu, Amazingly Narcissistic
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Tanggal 13 Juni nanti musisi bertangan dingin Ahmad Dhani akan menghelat konser di Jakarta Convention Center. Banyak penyanyi dan musisi yang pernah mengisi perjalanan karirnya terlibat dalam konser tersebut. Salah seorang di antaranya adalah Agnes Monica. Agnes pernah berduet dengan Dhani dalam lagu Cinta Mati.

Kemarin (7/6) dua juri Indonesian Idol itu melakukan latihan untuk persiapan konser bertajuk Ahmad Dhani and Indonesian All-Star tersebut. ”Hari ini latihan pertama. Rencananya (nyanyi) dua lagu, Pupus dan Dewi Cinta. Maminya Agnes minta nambah lagu Cinta Mati,” kata Dhani saat diwawancarai di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mendengar perkataan Dhani, Agnes lantas menambahkan, ”Bukannya kamu yang push mami aku? Biasanya, omongan yang keluar dari dia itu 10, yang bohong 11,” tambah Agnes tak mau kalah.

Pria kelahiran Surabaya, 40 tahun yang lalu, tersebut menyatakan bahwa nanti di konser itu, rencananya, Agnes tampil pertama. ”Opening, lagu pertama Agnes, lagu kedua MJ (Mulan Jameela, Red). Saya disimpan dulu,”  ucap Dhani dengan gayanya yang kemaki. Agnes menimpali lagi ucapan Dhani tersebut. ”Ampun. Narsis sekali orang ini. Tinggi sekali orang ini. Diumpetin kayak orang mau married saja,” timpal Agnes lalu tersenyum.

JAKARTA – Tanggal 13 Juni nanti musisi bertangan dingin Ahmad Dhani akan menghelat konser di Jakarta Convention Center. Banyak penyanyi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News