Dhani Izinkan Maia Temui Al, El, Dul

Dhani Izinkan Maia Temui Al, El, Dul
Dhani Izinkan Maia Temui Al, El, Dul
SEJAK berpisah dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia pernah dipersulit bertemu ketiga anaknya. Tapi kini Dhani sudah berubah. Ia membebaskan Maia untuk lebih sering menjenguk Al, El dan Dul.

Diakui Maia, komunikasi dengan ketiga anaknya sudah intens meski sementara lewat gadget. "Ya, anggap saja anak lagi kuliah di luar negeri atau lagi di mana. Lewat gadget pun no problem," tuturnya. "Sekarang, setiap hari kontak, nggak sesusah dulu," tambah mantan duet Mulan Jameela ini.

       

Kepada Dhani, Maia berharap izin bertemu anak bisa lebih longgar lagi. "Saya bisa anytime ke sana. Seharusnya mereka juga bisa anytime ke tempat saya," katanya.

       

Meski begitu, ia sudah sangat bersyukur sudah mulai bisa leluasa menjenguk anak-anak. Apalagi izin bertemu anak disampaikan langsung oleh Dhani. "Alhamdulillah Mas Dhani sudah SMS saya, minta sama saya, saya harus sering-sering nengokin anak-anak," tutup Maia sambil tersenyum lega.

       

SEJAK berpisah dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia pernah dipersulit bertemu ketiga anaknya. Tapi kini Dhani sudah berubah. Ia membebaskan Maia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News