Ramadan, Trio Macan Kurangi Goyangan

Ramadan, Trio Macan Kurangi Goyangan
Ramadan, Trio Macan Kurangi Goyangan
JAKARTA -- Trio Macan kali ini tak mau lagi mengundang kontroversi. Memasuki bulan Ramadan, pelantun lagu "Iwak Peyek" tersebut terlihat mengurangi goyangan. Tak hanya goyangan, Trio Macan juga menggunakan kostum yang lebih tertutup. "Kostum juga dibenahi. Harus bisa memilih, acara dan gerakan," kata Iva Novanda, salah satu personel Trio Macan di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (26/7).

Trik mengurangi goyangan memang sedang giat dilakukan Trio Macan, karena saat ini sedang mempromosikan lagu berjudul "Nabung Naik Haji". Lagu tersebut merupakan single religi Trio Macan yang pertama.

"Enggak mungkin nyanyi single religi, tapi goyangannya pakai koprol. Ini usaha kami untuk berubah, dan semoga langgeng," ungkap Iva.

Single religi, "Nabung Naik Haji" merupakan pembuktian Trio Macan bahwa mereka tidak hanya bisa tampil seksi. Lirik di lagu ini sederhana, sementara musik masih tetap di jalur dangdut dangdut koplo.

JAKARTA -- Trio Macan kali ini tak mau lagi mengundang kontroversi. Memasuki bulan Ramadan, pelantun lagu "Iwak Peyek" tersebut terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News