Olga Lydia Ingin Peran Monster

Olga Lydia Ingin Peran Monster
Olga Lydia Ingin Peran Monster
JAKARTA -- Cukup banyak film yang dibintangi aktris cantik Olga Lydia tahun ini. Namun ada satu peran yang hingga kini masih diimpikan Olga Lydia. Aktris keturunan Tionghoa tersebut sangat mendambakan peran menjadi monster. "Saya itu dari dulu pengen banget peran monster. Kayak Jhony Deep, berubah jadi green itu keren banget yah," kata Olga di Platter Cafe , Platters Cafe, Setiabudi Kuningan, Rabu (25/7) malam.

Dengan memainkan peran monster, Olga bisa mendesain sendiri cara jalan, ngomong dan bertingkah laku. "Sayang sampai sekarang belum ada yang nawarin peran seperti itu," jelasnya.

Hingga pertengahan tahun 2012, Olga sudah membintangi tiga buah film, yakni Xia Aimei, Soegija, dan Brandal-Brandal Ciliwung. Sebelumnya, Olga juga menjadi bintang film 12 AM (2005), Ekskul (2006), Te(Rekam) (2010) dan 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2010).

Di Filmnya yang terakhir, yakni Brandal-Brandal Ciliwung, Olga bermain sebagai ibu yang galak. "Saya selalu mengalami kesulitan untuk menjadi galak," jelasnya.

JAKARTA -- Cukup banyak film yang dibintangi aktris cantik Olga Lydia tahun ini. Namun ada satu peran yang hingga kini masih diimpikan Olga Lydia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News