Dharnawati Bantah Pernah Bertemu Muhaimin

Dharnawati Bantah Pernah Bertemu Muhaimin
Dharnawati Bantah Pernah Bertemu Muhaimin
JAKARTA- Pernyataan berbeda dilontarkan tersangka kasus suap Kemenakertrans, Dharnawati. Jika sebelumnya penasehat hukumnya, Farhat Abbas mengatakan bahwa sebelum terjadi penangkapan oleh KPK, kliennya itu pernah bertemu dengan Muhaimin Iskandar, Dharnawati malah membantahnya.

Kuasa Direksi PT Alam Jaya Papua itu mengungkapkan, dirinya belum pernah bertemu Menakertrans Muhaimin. Dia pun membantah beberapa pemberitaan yang menurutnya tidak benar. "Belum. Nggak pernah. Jadi saya lihat sekarang terlalu banyak pemberitaan yang tidak benar," ujarnya usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK, Senin (19/9).

Dia memaparkan, yang dianggapnya tidak benar antara lain berita yang mengatakan dia pernah bertemu dengan Ali Mudhori. "Saya tidak pernah ketemu dan itu (uang) yang minta memang Pak Dadong dan Pak Nyoman, pinjaman untuk THR," bebernya.

Dharnawati menegaskan, dia tak ingin memberikan tapi karena sudah didesak terus dan juga sering diancam, akhirnya dia memberikan uang Rp1,5 miliar.

JAKARTA- Pernyataan berbeda dilontarkan tersangka kasus suap Kemenakertrans, Dharnawati. Jika sebelumnya penasehat hukumnya, Farhat Abbas mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News