Dhini Aminarti Minta Libur, Sahur Bersama

Dhini Aminarti Minta Libur, Sahur Bersama
Dhini Aminarti Minta Libur, Sahur Bersama
JAKARTA - Jadwal kerja yang penuh membuat bintang sinetron Dhini Aminarti tak bisa setiap malam makan bersama sang suami, artis Dimas Seto.

Memasuki Ramadan, perempuan yang menikah  pada 12 Desember 2009 itu ingin menciptakan satu momen yang mempererat kebersamaan mereka. "Saya minta libur syuting pada hari-hari pertama puasa. Saya mau sahur dan buka puasa pertama bersama keluarga," kata Dhini.

Soal menu makanan, Dhini tak punya masalah berarti. Suaminya tidak pernah meminta menu makanan aneh-aneh. "Dimas bukan tipe yang rewel soal masakan. Apa pun makanan yang ada, pasti dia makan," ucap perempuan kelahiran 29 Mei 1983 tersebut.

Di bulan puasa, Dhini tidak mengurangi aktivitasnya. Sebaliknya, dia sibuk syuting sinetron religi. "Menurut saya sih, puasa lebih enak kerja daripada menganggur. Saat syuting, nggak terasa tahu-tahu sudah buka. Yang penting, kita jaga kesehatan," paparnya.

JAKARTA - Jadwal kerja yang penuh membuat bintang sinetron Dhini Aminarti tak bisa setiap malam makan bersama sang suami, artis Dimas Seto. Memasuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News