Olga Lydia, Sukses Wujudkan Impian

Olga Lydia, Sukses Wujudkan Impian
Olga Lydia. Foto: Raka Deny/Jawa Pos
OLGA Lydia terus mengembangkan talentanya di dunia hiburan. Setelah sukses di depan kamera sebagai bintang film, sinetron dan presenter. Dirinya berhasrat untuk menekuni bidang barunya sebagai seorang executive producer. “Kebetulan di film baru, aku terlibat sebagai excecutive producer. Aku pikir kok enak juga, aku merasa enjoy,” kata Olga di Pacific Place, Jakarta Selatan, kemarin.

Diakui Olga, sejak terjun ke dunia hiburan, dirinya sangat tertarik menekuni bidang tersebut. Namun lantaran baru kesampaian sekarang akhirnya dia mencoba untuk menseriusi bidang tersebut. “Aku sendiri orang yang percaya dengan mimpi. Aku dulu sempat bermimpi membuat film, dan akhirnya kesampaian juga, walau hanya sebatas executive producer,” kata bintang film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

Film tersebut, kata Olga diambil dari novel berjudul 5 Menara yang menceritakan perjalanan 5 orang anak-anak yang masuk ke pondok pesantren Gontor Jawa imur. Setelah keluar dari pesantren, mereka menjadi orang-orang yang sukses tetapi tidak melupakan masa lalunya. “Syuting mulai 2 Agustus. Kita pilih di Ponorogo, ada di Jakarta, Bandung dan London,” katanya.

Meski terlibat dalam pengarapan film muslim, Olga tidak merasa terbebani. Sebaliknya dirinya sangat tertantang untuk membuat filam yang memiliki latar belakang agama yang berbeda. “Aku nggak lihat ini dari agama, tapi ngeliat ini dari impian. Tidak tergantung dari agamanya, kepercayaan dirinya, kepercayaan kepada tuhan, disini kerja keras itu yang paling penting,” tukas perempuan keturunan Tionghoa. (ash)
Berita Selanjutnya:
Five Vi Gaet Brondong Aussie

OLGA Lydia terus mengembangkan talentanya di dunia hiburan. Setelah sukses di depan kamera sebagai bintang film, sinetron dan presenter. Dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News