Anang Kesulitan Tiket Mudik

Anang Kesulitan Tiket Mudik
Anang-Ashanty. Foto: Ferik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Mendapatkan tiket moda transportasi untuk mudik saat Lebaran bukan hal yang mudah. Penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah pun mengalami kondisi itu. Lelaki kelahiran Jember, Jawa Timur, itu kesulitan mendapatkan tiket kereta api eksekutif tujuan Gambir"Surabaya Pasar Turi. "Aku pingin hari raya nanti Lebaran di sana (Jember), tapi belum dapat tiket ini, susah banget," ungkapnya di Pissa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (27/7).

Tidak seorang diri, mantan suami Krisdayanti itu berangkat ke kampung halamannya dengan didampingi Ashanty dan dua anaknya. Dia ingin meresmikan hubungannya bersama keluarganya di kampung halaman. "Meresmikan hubungan? Insya Allah. Kalau (wartawan) mau ikut ke Jember, ya silakan," ucapnya.

Selama ini, Anang selalu menggunakan sarana transportasi udara saat pulang kampung. Tahun ini dia ingin merasakan hal berbeda. "Aku usaha tiket pulang ke Jember di hari kedua Lebaran. Hari pertama mau Lebaran di Jakarta dulu. Berangkatnya nanti bareng anak-anak, tapi naik kereta api," katanya.

Ashanty setuju dengan keputusan Anang itu. "Saya ingin naik kereta api juga. Pas manggung di Cirebon kemarin naik kereta rame-rame. Seru banget kayaknya. Kok rasanya ingin mengulangi," timpal Ashanty.

JAKARTA - Mendapatkan tiket moda transportasi untuk mudik saat Lebaran bukan hal yang mudah. Penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah pun mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News