Five Vi Gaet Brondong Aussie

Five Vi Gaet Brondong Aussie
Five Vi Gaet Brondong Aussie
AKTRIS seksi Vivi Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi tidak kapok menjalin hubungan dengan pria asing. Setelah gagal dengan pria Belanda, janda satu anak ini kini kembali menjalin hubungan dengan pria Australia.

Tidak tanggung tanggung, bintang film Terowongan Casablanca tersebut, menggaet cowok bule yang usia jauh di bawah dirinya alias brondong. "Sebagai perempuan aku kan butuh perhatian dan kasih sayang. Yang sekarang dari Australia, bule brondong. Padahal gue sudah nggak bakalan dapat brondong, eh dapatnya brondong," ujar Five Vi sembari tertawa lebar saat dijumpai di Teebox Cafe, Darmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Sadar statusnya janda,  artis kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini, tidak pernah memilih-memilih pasangan. Jika kali ini dia mendapat brondong bule diyakininya sebagai takdir. “Dalam mencari pendamping aku tak mau terlalu muluk. Aku cari kenyamanan aja. Aku janda dua kali, imejnya jelek dan dipandang sebelah mata. Bukan trauma kali. Kalau ada orang lokal yang mau menerima aku, jiwa dan hatinya sangat besar sekali," urainya.

Five Vi mengaku sejauh ini dirinya merasa nyaman saat menjalin hubungan dengan pria bule. Pasalnya   pria bule sangat menghargai perempuan tanpa memandang status. "Jauh lebih romantis dan menghargai perempuan. Bisa men-service perempuan. Dia bisa ambil minuman dan memasak buat perempuan. Ya pokoknya lebih nyaman aja," pungkasnya. (ash)

AKTRIS seksi Vivi Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi tidak kapok menjalin hubungan dengan pria asing. Setelah gagal dengan pria Belanda, janda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News