DHL Express Bangun Service Centre di Bekasi, Nilai Investasinya 3,4 Juta Euro

DHL Express Bangun Service Centre di Bekasi, Nilai Investasinya 3,4 Juta Euro
Situasi di Service Centre DHL Express Indonesia, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/11). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Penyedia layanan ekspres logistik internasional, DHL Express membuka service centre baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad mengatakan pihaknya menginvestasikan 3,4 juta Euro untuk fasilitas baru tersebut.

"Indonesia adalah pasar strategis kami dan investasi ini merupakan dukungan serta komitmen kami kepada negara. Sejalan dengan visi perusahaan, kami membangun fasilitas ini dengan solusi hemat energi," ujar Ahmad di Bekasi, Rabu (16/11).

Adapun fasilitas seluas 2.900 meter persegi itu mampu menampung 17 armada pengiriman.

Dalam waktu dekat, fasilitas service centre DHL Express itu 30 persen tenaganya bakal dihasilkan dari panel surya.

Selain itu, fasilitas baru di Jawa Barat itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti full drive-in dengan direct loading capability, dan motorized conveyor system.

Srlain itu, telescopic conveyor, automated weighing dan dimensioning equipment, motion sensor for office lamps, serta conveyor weight sensor.

"Fitur-fitur berkelanjutan ini sejalan dengan komitmen logistik hijau DHL Express, yakni dengan mulai menggunakan kendaraan pengiriman berbasis listrik pada sepeda motor dan van pada awal 2021," tutur Ahmad.

Penyedia layanan ekspres logistik internasional, DHL Express membuka service centre baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News