DHL Perkuat Bisnis dan Investasi di Indonesia, Fokus Nol Emisi

DHL Perkuat Bisnis dan Investasi di Indonesia, Fokus Nol Emisi
Jajaran manajemen Deutsche Post DHL Group. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan logistik terkemuka di dunia Deutsche Post DHL Group terus memperkuat dan meningkatkan bisnisnya di Indonesia.

CEO Deutsche Post DHL Frank Appel mengatakan masa pandemi memperjelas bahwa logistik sangat penting.

"Dengan situasi yang mudah bergejolak serta lingkungan yang semakin kompleks, pelanggan beralih pada mitra logistik yang andal dengan rekam jejak internasional, infrastruktur yang mapan, serta kepiawaian di bidang ini,” ujar Frank pada konferensi pers DHL bertajuk memberikan pertumbuhan untuk Indonesia, Kamis (19/8).

Menurut Frank, dengan tenaga kerja andal yang memiliki solusi inovatif untuk pasar, pihaknya memiliki bisnis yang kokoh serta tangguh, siap akan pertumbuhan lebih besar.

Lebih lanjut, pertama kali didirikan di Indonesia pada 1973, Deutsche Post DHL Group mengoperasikan tiga divisi bisnis di Indonesia yang secara kolektif menawarkan layanan rantai pasokan end-to-end.

Berinvestasi di Indonesia untuk pertumbuhan lebih lanjut

Secara kolektif, DHL telah berinvestasi sebesar 140 juta Euro di Indonesia selama kurun waktu 10 tahun terakhir hingga saat ini.

DHL Express, penyedia layanan ekspres terkemuka dari Grup, telah mempercepat investasinya di Indonesia.

Perusahaan logistik terkemuka di dunia Deutsche Post DHL Group terus memperkuat dan meningkatkan bisnisnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News