DHL Gandeng MI Guna Peningkatan Pasar Ritel

DHL Gandeng MI Guna Peningkatan Pasar Ritel
DHL Gandeng MI Guna Peningkatan Pasar Ritel
JAKARTA - DHL Express, perusahaan ekspres ternama akhirnya menggandengh PT Modern Internasional Tbk yang mana merupakan perusahaan induk dari PT Modern Putraindonesia yang menjalankan gerai 7-Eleven untuk menjangkau lebih banyak konsumen serta memperluas pasar ritelnya di Indonesia. Kemitraan ini ditandai dengan pembukaan gerai DHL SERVICEPOINT terbaru yang beroperasi di dekat gerai 7-Eleven di Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

“Hal ini bukan hanya untuk membuat kami semakin dapat menjangkau para pelanggan melalui jaringan 7-Eleven yang luas, namun juga menyediakan akses yang lebih mudah bagi para pelanggan ke berbagai layanan kami,” kata Penasihat Teknis Senior, DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad.

Selain itu, Direktur PT Modern Internasional Tbk, Lim Djwe Khian  menegaskan, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk  melakukan inovasi dan meningkatkan layanan, serta memberikan kemudahan dan layanan bernilai tambah bagi para pelanggan. "Selain memberikan pilihan produk yang lebih beragam, kami juga menawarkan solusi pengiriman ekspres di lingkungan yang sangat nyaman ini,” paparnya.

Dengan pembukaan gerai terbaru ini, Mohammad menyebutkan bahwa jaringan DHL SERVICEPOINT kini terdiri dari 39 gerai yang terletak di kawasan bisnis strategis di Jakarta. Antara lain, Kelapa Gading, Casablanca, Slipi dan Terogong, Tangerang, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Batam. Gerai-gerai ini dirancang dengan mengutamakan kemudahan akses, kenyamanan serta fitur-fitur yang mudah digunakan. DHL SERVICEPOINT menawarkan solusi pengiriman ekspres dengan sistem pembayaran yang sederhana berdasarkan berat barang yang dikirim dan tujuannya.

JAKARTA - DHL Express, perusahaan ekspres ternama akhirnya menggandengh PT Modern Internasional Tbk yang mana merupakan perusahaan induk dari PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News