Di Australia, Jessica Pernah Kerja Bersentuhan dengan Bahan Kimia

Di Australia, Jessica Pernah Kerja Bersentuhan dengan Bahan Kimia
Jessica Kumala, teman ngopi Mirna Salihin. FOTO: dok/JAWA POS

jpnn.com - POLDA Metro Jaya sangat berhati-hati menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin yang tewas setelah menenggak kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Meski polisi sudah mengaku memiliki bukti signifikan, hingga kini mereka belum juga menetapkan seorang tersangka. 

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan bahwa hasil forensik memang sudah keluar. Namun dokumen resmi sebagai bahan BAP belum diterima pihaknya. 

Dokumen yang dimaksud adalah hasil uji labfor otopsi Mirna dan pemeriksaan Jessica oleh psikiatri forensik Mabes Polri. “Mungkin beberapa hari ke depan (keluar),” kata Krishna. 

Tak hanya itu, Polda Metro Jaya juga berkoordinasi dengan kepolisian Australia untuk mendalami profile Jessica selama di Australia. Termasuk memastikan pekerjaan Jessica di Sidney. “Katanya dia (pernah bekerja) di ambulans yang bersentuhan dengan bahan kimia,” ujar Krishna. (yuz/mby/mas)


POLDA Metro Jaya sangat berhati-hati menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin yang tewas setelah menenggak kopi di Kafe Olivier,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News