Tahu di Mana Celana Jessica, SR Disembunyikan Polisi

Tahu di Mana Celana Jessica, SR Disembunyikan Polisi
Jessica Kumala. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pembantu Rumah Tangga Jessica Kumala Wongso berinisial SR telah diamankan Polda Metro Jaya. Namun pengamanan ini bukan berarti dia terkait dengan kematian Wayan Mirna Salihin (27).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengungkapkan bahwa SR diamankan lantaran memiliki keterangan penting terkait alibi Jessica.

SR pun dikatakan Krishna, tengah disembunyikan di tempat rahasia untuk keamanan dan proses penyidikan. "Keterangannya signifikan menyangkut alibi Jessica," kata Krishna, Jumat (22/1)

Dia mengungkapkan, bahwa keterangan dari SR ini sangat beharga. Sebab, SR lah yang mengetahui mengapa dan dimana celana milik Jessica dibuang. Meski pihak kepolisian mengaku, belum mendapatkan celana yang dikenakan Jessica saat bertemu dengan Mirna. "Belum," ucapnya singkat.

Meski begitu, Krishna menerangkan, bahwa penyidik sudah mengantongi bukti kuat berupa keterangan ahli. Ini kata dia, merupakan senjata pamungkas untuk menetapkan siapa tersangka di balik kematian Mirna.

"Alat bukti yang paling kuat adalah keterangan ahli, tapi keterangan ahlinya baru lisan. Kami butuh dokumen. Bukti dokumen itu baru nanti jadi alat bukti yang sah," ujarnya.

"Minimal baru tiga ahli. Yang sudah itu ahli forensik, psikolog forensik, nanti ahli pidana. Satu lagi tidak bisa saya sampaikan." sambungnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Pembantu Rumah Tangga Jessica Kumala Wongso berinisial SR telah diamankan Polda Metro Jaya. Namun pengamanan ini bukan berarti dia terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News