Di Bank Permata, Waktu Tunggu Maksimal 8 Menit

Di Bank Permata, Waktu Tunggu Maksimal 8 Menit
Di Bank Permata, Waktu Tunggu Maksimal 8 Menit
JAKARTA - Bank Permata kembali meluncurkan terobosan inovatifnya. Kali ini nasabah makin bisa menghemat waktu dan tak perlu berlama-lama saat melakukan transaksi di teller. Sebab, Permata menjamin, waktu tunggu di teller maksimal 8 menit. Rentang waktu  dihitung sejak nasabah siap bertransaksi di Teller dan mengambil satu nomor antrian hingga dipanggil  teller untuk dilayani.

Jika, waktu tunggu di teller lebih dari 8 menit, maka Permata akan memberikan Rp 1.000 yakni sebagai kontribusi donasi bagi program pendidikan anak Indonesia melalui PermataHati, yakni program tanggungjawab sosial dari Permata yang fokus pada bidang pendidikan.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Bank Permata mengatakan, layanan ini dapat dinikmati nasabah yang bertransaksi di cabang-cabang  Permata di Jakarta sebagai tahap awal, dan menyususl di kota-kota lainnya.

"Tujuan yang ingin kami capai adalah meningkatkan kepuasan nasabah yang ingin bertransaksi di teller, sehingga nasabah dapat mengelola waktunya dengan lebih efisien tanpa  harus menunggu lama," kata Lauren Sulistiawati di Jakarta.

JAKARTA - Bank Permata kembali meluncurkan terobosan inovatifnya. Kali ini nasabah makin bisa menghemat waktu dan tak perlu berlama-lama saat melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News