Di Bawah Form, Semarang United Unggul Tipis

Di Bawah Form, Semarang United Unggul Tipis
Di Bawah Form, Semarang United Unggul Tipis
KARANGREJO - Tim Semarang United (SU) akhirnya berhasil memenuhi ambisi mereka untuk meraih poin penuh di laga kandang setelah berhasil menjungkalkan tim Real Mataram di Stadion Jatidiri Semarang kemarin dengan skor tipis 1-0. Keunggulan tersebut berhasil diraih dengan susah payah, karena anak-anak asuhan Edy Paryono tersebut bermain di bawah performa terbaik mereka sepanjang pertandingan. Beruntung, sang kapten, Amarildo Souza mampu mencetak gol cepat di menit ke-2.

Gol ketiga yang dicetak oleh pemain asal Brazil selama karirnya bersama SU tersebut dia ceploskan melalui tendangan bebas yang mengalir deras di sudut kanan gawang kiper Real Mataram. SU mendapat hadiah tendangan bebas setelah striker Simone Quienteri dilanggar keras oleh pemain belakang Real Mataram.

Pascagol cepat Souza tersebut tanda-tanda bahwa Amancio Fortes Cs bermain di bawah form mulai terasa. Hal itu diperparah dengan hujan deras yang mengguyur Stadion Jatidiri sore kemarin yang menyebabkan tempo pertandingan berjalan sangat lambat.

Di akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-30, SU sebenarnya memiliki peluang emas melalui hadiah penalti yang diberikan oleh wasit Jayric Iligan asal Philipina. Penalti diperoleh SU setelah winger Amancio Fortes dilanggar keras di dalam kotak penalti Real Mataram. Sayangnya, Amancio yang ditugasi sebagai algojo tendangan penalti gagal memanfaatkan peluang itu dengan baik, setelah bola chop lemahnya mampu ditangkap dengan mudah oleh kiper Arik Bahtiar. Keunggulan SU 1-0 bertahan hingga turun minum.

KARANGREJO - Tim Semarang United (SU) akhirnya berhasil memenuhi ambisi mereka untuk meraih poin penuh di laga kandang setelah berhasil menjungkalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News