Mangindaan Masuk Bursa Ketum PSSI

Mangindaan Masuk Bursa Ketum PSSI
Mangindaan Masuk Bursa Ketum PSSI
JAKARTA - Saat ini, kondisi persepakbolaan Indonesia sedang carut-marut dengan perseteruan berbagai kalangan terkait keberadaan PSSI. Pro-kontra dan saling adu argumen terus bermunculan di seputar organisasi yang dipimpin Nurdin Halid ini. Keadaan ini pun membuat sejumlah nama terus terangkat untuk dijadikan pengganti Nurdin sebagai Ketum PSSI untuk periode 2011-2015.

Salah satu nama yang dianggap layak adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) EE Mangindaan. Di mana sejumlah kalangan menilai, mantan pengurus Persma Manado ini akan mampu mengangkat keterpurukan persepakbolaan nasional saat ini.

Hanya saja, putra Sulawesi Utara (Sulut) ini mengaku, dirinya belum berpikir untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Ia mengaku lebih memilih berkonsentrasi dengan pekerjaannya saat ini di kabinet pemerintahan Presiden SBY. "Kerjaan di Kemenpan & RB cukup padat," kata Mangindaan, Senin (14/3).

Namun begitu, Mangindaan tak lupa mendoakan, agar ke depan PSSI dapat memiliki pemimpin terbaik. "(Yaitu) Yang mampu memberikan kejayaan pada persepakbolaan kita. Kolektivitas kepemimpinan dalam hal ini, sangat diperlukan," ujarnya pula. (sto/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Serasa Kalah

JAKARTA - Saat ini, kondisi persepakbolaan Indonesia sedang carut-marut dengan perseteruan berbagai kalangan terkait keberadaan PSSI. Pro-kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News