JPNN.com

Di Danau Toba, Peserta Famtrip Oman Diajak ke Bukit Holbung dan Bakar Kambing

Senin, 30 September 2019 – 10:18 WIB Di Danau Toba, Peserta Famtrip Oman Diajak ke Bukit Holbung dan Bakar Kambing - JPNN.com
Peserta Familiarization Trip Travel Agent/Tour Operator Oman menikmati keindahan di Danau Toba. Foto: Kemenpar

jpnn.com, SAMOSIR - Perjalanan Familiarization Trip Travel Agent/Tour Operator Oman di Danau Toba semakin seru. Berbagai aktivitas mereka lakukan pada Sabtu (28/9) lalu. Dari tracking hingga membakar kambing. Semua meninggalkan kesan yang luar biasa.

Destinasi pertama yang dikunjungi peserta Famtrip adalah Bukit Holbung. Lokasinya berada di Hariarapohan, Kecamatan Harian, Kabuaten Samosir.

Bukit Holbung dikenal juga sebagai Bukit Teletubbies. Sebab, bukitnya terlihat hijau dengan hamparan rumput. Untuk sampi di puncak, pengunjung harus sedikit tracking. Tapi tidak perlu khawatir. Karena, jalurnya ringan. Hanya sekitar 10 menit perjalanan.

Menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Nia Niscaya, Bukit Holbung memberikan pengalaman berbeda buat peserta Famtrip.

Di Danau Toba, Peserta Famtrip Oman Diajak ke Bukit Holbung dan Bakar Kambing
Peserta Familiarization Trip Travel Agent/Tour Operator Oman di kawasan wisata Danau Toba. Foto: kemenpar

“Bukit Holbung termasuk destinasi baru. Destinasi yang sedang mencuri perhatian di media sosial. Kita arahkan peserta Famtrip ke tempat ini agar mereka bisa melihat keindahan Danau Toba dari puncak Holbung. Pengalaman yang akan susah mereka lupakan,” papar Nia.

Dan benar saja. Salah saeorang peserta, Ismail David Mujahid, mengaku sangat terkesima dengan pemandangan Danau Toba dari Bukit Holbung. “Wow luar biasa. Indah sekali. Suatu saat saya harus kembali kesini. Saya akan datang lagi,” tutur Ismail, warga Amerika yang tinggal dan bekerja di Oman.

Di Danau Toba, Peserta Famtrip Oman Diajak ke Bukit Holbung dan Bakar Kambing
Peserta Familiarization Trip Travel Agent/Tour Operator Oman di kawasan wisata Danau Toba. Foto: kemenpar

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...