Di Depan Anggota Komando, Hary Tanoe: Anak Muda Aset Penting

Di Depan Anggota Komando, Hary Tanoe: Anak Muda Aset Penting
Hary Tanoesoedibjo. Foto: Jamel Toppin for Forbes

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, anak muda merupakan aset yang sangat penting bagi Indonesia.

“Jumlah mereka besar dan stamina bagus, produktif. Jadi, mari kita bangun bangsa kita dengan tepat sasaran, bersama membuat Indonesia maju dan sejahtera," kata Hary saat tasyukuran HUT pertama Koalisi Muda Perindo (Komando) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Selasa (18/12).

Partai Perindo sendiri mengader anak muda yang memiliki integritas, kapasitas, dan militansi untuk bersama-sama membangun Indonesia dengan kebijakan yang tepat sasaran melalui Komando.

Karena itu, Hary mendorong kader-kader Komando maju pada Pemilu 2019. Salah satunya adalah Ketua Umum Komando Beni Pramula yang merupakan caleg DPR RI Dapil I Banten.

Hary menambahkan, Indonesia hanya bisa berubah dengan kebijakan tepat sasaran dan pembuat kebijakan yang tak lain adalah eksekutif dan legislatif yang dipilih melalui proses politik.

"Mereka bisa menjadi anggota legislatif di tingkat nasional, tingkat satu, tingkat dua. Jika tidak di parlemen, mereka bisa berkarya, bisa menjadi entrepreneur, menciptakan lapangan kerja. Bisa jadi profesional, tentunya dengan kontribusi teman-teman Komando juga," tutur Hary.

Dia menambahkan, Partai Perindo harus meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2019.

Dengan demikian, partai berlambang rajawali itu bisa berperan besar untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, anak muda merupakan aset yang sangat penting bagi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News