JPNN.com

Di Depan Kakbah, Raffi Ahmad: Ampunkanlah Dosa Kami

Minggu, 16 Februari 2020 – 08:56 WIB Di Depan Kakbah, Raffi Ahmad: Ampunkanlah Dosa Kami - JPNN.com
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, MAKKAH - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan liburan keliling dunia dengan beribadah umrah di tanah suci. Mereka membawa si buah hati, Rafathar dan beberapa orang asisten lainnya.

Raffi Ahmad mengaku bersyukur bisa kembali ke Makkah untuk beribadah. Dia lantas mengucapkan terima kasih kepada sang pencipta atas rezeki yang telah diberikan.

"Terima kasih ya Allah atas segalanya yang sudah diberikan untuk kami dan keluarga kami. Terima kasih atas izinMu dan ridoMu untuk kami bisa dipertemukan lagi di rumahMu ya Allah," ungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya, Minggu (16/2).

Presenter Okay Bos itu menyertai sebuah foto tengah menjalani umrah di posting-annya. Dalam foto tampak Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina dan Rafathar berada di depan Ka'bah bersama muslimin lainnya.

Raffi Ahmad kemudian menyampaikan doa dalam umrah kali ini. Selain meminta ampun, dirinya juga berdoa agar dijaga selalu berada di jalan yang baik.

"Ampunkanlah dosa kami, dosa anak kami, dosa keluarga kami, dan jagalah kami agar selalu berada di jalan keridoanMu," ujarnya.

"Lindungi keluarga kami. Jagalah semua orang yang menyayangi kami dan kami sayangi. 16 Februari 2020," sambung Raffi Ahmad.

Foto Raffi Ahmad bersama keluarga tengah umrah spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers dan rekan mendoakan mereka diberi kelancaran dan kesehatan selama di tanah suci. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...