Kamis, 13 Desember 2018 – 16:11 WIB

Di Depan Para Cukong, Prabowo Klaim Junjung Tinggi Humanisme

Sabtu, 08 Desember 2018 – 02:28 WIB
Di Depan Para Cukong, Prabowo Klaim Junjung Tinggi Humanisme - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri gala dinner yang digelar sejumlah pengusaha Tionghoa di Suncity Luxury Club, Jakarta, Jumat (7/12) malam. Kegiatan ini juga dipadu dengan diskusi bertajuk “Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto”.

Menurut Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini, beberapa waktu dirinya didatangi sejumlah pengusaha untuk menyampaikan dukungan di Pilpres 2019.

"Sebagian menanyakan pada saya, bagaimana mereka bisa menyatakan dukungan dengan baik. Lalu muncul gagasan gala dinner, tatap muka, biar lebih akrab dan saling kenal," ucapnya.

Di hadapan para pengusaha yang datang, mantan Danjen Kopassus ini kemudian berkisah tentang masa kecilnya, hingga kemudian memilih mengabdi bagi nusa dan bangsa dengan menjadi TNI.

"Satu hal yang paling saya junjung tinggi adalah humanisme. Pimpinan saya banyak orang dari semua suku dan agama. Lalu saya operasi di beberapa daerah, pimpinan saya juga banyak orang dari berbagai etnis suku agama. Pimpinan sukarelawan etnis Tionghoa, mereka berjuang bersama Republik Indonesia," kata Prabowo.

Dalam acara kali ini juga terlihat hadir Titiek Soeharto, Hasyim Djojohadikusumo, Fuad Bawazier, Hamid Algadri, Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh politik lain dari koalisi Indonesia Adil Makmur.(gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar