Di Depan Seluruh Pegawai, Menko Muhadjir Minta Maaf

Di Depan Seluruh Pegawai, Menko Muhadjir Minta Maaf
Menko PMK Muhadjir Effendy saat berhalal bihalal dengan pegawai di lingkungan Kemenko PMK. Foto Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar tradisi halal bihalal bersama seluruh pegawai di hari pertama masuk kerja.

Pada kesempatan itu, Menko PMK Muhadjir Effendy menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan. 

"Mudah-mudahan Tuhan menerima ibadah dan mengabulkan doa kita semua, mohon maaf lahir dan batin,” kata Menko Muhadjir saat memimpin apel dan halal bihalal di Kantor Kemenko PMK, Senin (9/5).

Dia berharap setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan, seluruh pegawai memiliki aura lebih positif sehingga bisa berdampak pada kinerja yang terus meningkat. 

Energi positif nasional, menurut Menko PMK, nantinya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun Indonesia, bergotong-royong terutama untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Di samping kembali memulihkan kehidupan masyarakat dan kondisi perekonomian bangsa.

Lebih lanjut, Menko Muhadjir mengatakan momentum lebaran harus dijadikan sebagai pendorong dan pemicu ekonomi nasional setelah dua tahun mengalami hibernasi dan mati suri.

Selain itu, juga menjaga Covid-19 agar tetap landai sehingga Indonesia bisa melakukan transisi menuju endemi.

Dia bersyukur, mudik relatif lancar baik dari arus mudik, arus balik, kemudian penanganan daerah rekreasi dan wisata serta penanganan covid 19 semua berjalan dengan baik. 

Di depan seluruh pegawai, Menko Muhadjir Effendy meminta maaf yang sedalam-dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News