Di Depan The Jakmania, Anies Sampaikan Kabar Baik, Apa itu?

Di Depan The Jakmania, Anies Sampaikan Kabar Baik, Apa itu?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri tasyakuran atau peringatan HUT ke-24 Jakmania di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat, Minggu (19/12/2021). (ANTARA/Mentari Dwi Gayati)

jpnn.com, JAKARTA - Suporter klub sepak bola Persija, The Jakmania mendapat kabar baik dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies menyampaikan bahwa pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) segera tuntas.

Anies mengatakan pembangunan stadion bertaraf internasional itu merupakan salah satu janji Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Janji itu akan segera tuntas. Apa itu? Janjinya adalah menghadirkan stadion internasional di Jakarta. Alhamdulillah teman-teman semua, sebentar lagi akan tuntas, saat ini (progres) sekitar 88 persen," kata Anies saat tasyakuran atau peringatan HUT ke-24 The Jakmania di Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat, Minggu.

Anies menjelaskan bahwa saat ini progres pembangunan JIS yang berada di Jakarta Utara itu sudah mencapai 88 persen dan segera dapat digunakan sebagai arena pertandingan untuk bisa disaksikan para suporter klub sepak bola seluruh Indonesia, termasuk Jakmania.

Kepada para suporter klub sepak bola ibu kota tersebut, Anies mengingatkan kembali momentum Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 pada 2018.

Kemudian, Persija Jakarta juga menjuarai Piala Menpora pada tahun ini. Oleh karenanya, ia berharap agar para suporter menjadi teladan yang berkelas, layaknya stadion kebanggaan Ibu kota itu.

"Mulai sekarang, The Jak bersiap untuk bisa setara dengan stadion. Stadion internasional, kesebelasannya internasional, dan suporternya kelas internasional. Kita berharap The Jak tunjukkan bukan hanya tempatnya yang kelas global, tetapi suporternya juga bisa jadi teladan," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Suporter klub sepak bola Persija The Jakmania mendapat kabar baik dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News