Di Empat Daerah, Demokrat Usung Incumbent

Di Empat Daerah, Demokrat Usung Incumbent
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada pilkada di lima daerah di Lampung akan dimulai 21-23 September mendatang.

Namun Partai Demokrat belum juga mengeluarkan rekomendasi penetapan pasangan calon.

Informasi terakhir, penandatanganan rekomendasi segera dilakukan Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru tiba dari kunjungan ke luar negeri dua hari lalu. 

Lalu, ke mana arah rekomendasi partai berlambang bintang mercy itu? Penelusuran Radar Lampung (Jawa Pos Group) dari sumber tepercaya di DPP PD, rekom PD tak jauh-jauh dari calon incumbent. 

Menurut sumber yang enggan ditulis namanya itu, kemungkinan di empat pilkada semua mengusung incumbent. Khusus di Lampung Barat dari keluarga incumbent.

“Sebenarnya sudah diputuskan calon Demokrat itu. Hanya finalnya saja belum. Praktis di empat daerah adalah incumbent,” ujar sumber. 

Sumber menyebut, untuk pilkada Tulang Bawang diusung Hanan A. Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo), Tulang Bawang Barat yakni Umar Ahmad-Fauzi Hasan.

Untuk Mesuji pasangan Khamami-Sapli. Sedangkan di Pringsewu adalah Sujadi-Fauzi (Kepala Dispenda Pringsewu). 

BANDARLAMPUNG – Pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada pilkada di lima daerah di Lampung akan dimulai 21-23 September mendatang. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News