Di Hadapan Jajaran Brimob, Ini Arahan Penting Jokowi!

Di Hadapan Jajaran Brimob, Ini Arahan Penting Jokowi!
Di Hadapan Jajaran Brimob, Ini Arahan Penting Jokowi!

jpnn.com - DEPOK--Presiden Joko Widodo belakangan ini mendatangi hampir semua jajaran aparat keamanan setelah aksi unjuk rasa 4 November lalu.

Pesan yang sama selalu dia sampaikan pada jajaran aparat keamanan.

Yaitu, menjaga persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat, termasuk melindungi rakyat dari keadaan darurat.

Hal ini juga disampaikan Jokowi, sapaannya, saat berkunjung ke markas Korps Brimob di Kelapa Dua,Depok, Jawa Barat, hari ini.

Inilah pesan Jokowi di hadapan sekitar seribu lebih personel Korps Brimob:


Yang saya hormati para Korps Brimob dan para anggota Brimob yang saya banggakan
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Korps Brimob kepolisian seluruhnya atas kerja keras, kekompakan dan sifat profesional yang dtunjukkan dalam mengamankan unjuk rasa 4 November yang lalu sehingga akhirnya sampai magrib unjuk rasa berjalan dengan tertib dan damai.

Saya juga ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi dan rasa bangga saya kepada seluruh anggota Korps Brimob yang sedang bertugas di seluruh pelosok tanah air yang telah memberikan pengayoman pada seluruh anak bangsa rakyat, masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama dan golongan.

Korps Brimob telah mengabdikan diri sepenuhnya untuk menjalankan tugas negara yang tidak ringan. Saya tahu tidak ringan.

DEPOK--Presiden Joko Widodo belakangan ini mendatangi hampir semua jajaran aparat keamanan setelah aksi unjuk rasa 4 November lalu. Pesan yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News