Antasari Pengin Umrah Tahun Depan

Antasari Pengin Umrah Tahun Depan
Antasari Azhar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Setelah mendapatkan pembebasan bersyarat dan keluar dari Lapas Tangerang, Banten, Kamis (10/11), mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar sudah menyiapkan berbagai aktivitas. 

Saat ini, Antasari masih fokus dengan keluarganya. Rumah Antasari di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, masih didatangi saudara, tetangga, kolega-koleganya setelah bebas bersyarat. 

"Saat ini Pak Antasari masih fokus sama keluarganya," kata pengacara Antasari, Boyamin Saiman saat dihubungi JPNN, Jumat (11/11). 

Boy mengatakan, tak sedikit tamu yang datang menjenguk Antasari di rumahnya. Menurut Boy lagi,  Antasari nanti akan menggelar syukuran atas keluarnya dari tahanan. "Insya Allah nanti syukuran pada 26 November (2016), kata Boy. 

Setelah syukuran, Antasari berencana menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekah, Arab Saudi. "Beliau juga mempersiapkan umrah pada Januari tahun depan," jelasnya. 

Kini, Boy pun tengah fokus memperjuangkan agar Antasari mendapatkan grasi dari Presiden Joko Widodo. "Kalau tidak dapat grasi, maka statusnya tetap sebagai narapidana sampai 2022," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Setelah mendapatkan pembebasan bersyarat dan keluar dari Lapas Tangerang, Banten, Kamis (10/11), mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News