Di Hadapan Jokowi, Anies Ungkap Janji Ini soal Formula E

Di Hadapan Jokowi, Anies Ungkap Janji Ini soal Formula E
Presiden Jokowi dengan didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Foto: Tangkapan layar Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Jokowi untuk meninjau langsung sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Senin sore (25/4).

Saat itu, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. Sementara itu, Anies memakai pakaian dinas berwarna cokelat.

Dalam kesempatan itu, Anies mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran presiden.

Di hadapan Jokowi, Anies berjanji bahwa pengerjaan seluruh sirkuit bisa selesai dengan sempurna.

“Kami berharap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik Indonesia dan Kota Jakarta,” ucap Anies di lokasi, Senin.

Selain itu, Anies menjelaskan bahwa kondisi trek 100 persen tuntas dikerjakan dan memenuhi aturan Formula E Operation (FEO).

Sementara itu, yang masih dalam pembangunan adalah paddock atau garasi untuk mobil pembalap, grandstand, dan pagar pembatas.

“Itu semua yang akan dikerjakan sama persiapan untuk tamu-tamu menggunakan mal di sebelah ini. Secara umum, sirkuit sudah 100 persen,” tuturnya.

Di hadapan Jokowi, Anies berjanji pengerjaan seluruh sirkuit bisa selesai dengan sempurna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News