Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, PAN: Pukulan Telak Buat PSI dan Giring

Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, PAN: Pukulan Telak Buat PSI dan Giring
Presiden Jokowi dengan didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Foto: Tangkapan layar Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara muda Partai Amanat Nasional (PAN) Dimas Prakoso Akbar merespons langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dimas menilai kunjungan Presiden Jokowi itu menjadi pukulan telak  buat PSI dan Giring Ganesha. 

"Kunjungan Presiden bagaikan senjata mematikan bagi politik gimik ala Giring dan PSI," kata Dimas melalui layanan pesan, Senin (25/4). 

Menurut Dimas, kunjungan Presiden mengakhiri seluruh narasi negatif terhadap pergelaran Formula E. Tanpa terkecuali Giring dan PSI yang terus mendiskreditkan balapan jet darat listrik itu. 

"Ternyata tidak ada kambing, tidak ada lumpur, dalam sekejap sudah berubah menjadi Sirkuit Formula E, bahkan Presiden Jokowi berharap sudah bisa menyaksikan balapan di awal Juni 2022," ujar Dimas. 

Ke depan, Dimas mengajak seluruh pihak untuk mendukung pergelaran balap Formula E. Toh, kegiatan bertaraf internasional itu sebentar lagi akan bergulir dan bisa meningkatkan citra Indonesia di mata dunia.

"Sekaligus bisa menggairahkan perekonomian nasional sebagaimana pergelaran balap MotoGP yang berlangsung di Mandalika, NTB bulan Maret lalu," ungkap dia. (ast/jpnn) 

Jubir muda PAN Dimas Prakoso Akbar menilai langkah Jokowi meninjau Sirkuit Formula E di kawasan Ancol jadi pukulan telak buat PSI & Giring Ganesha. 


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News