Di Hotel Bersama Pak Dandim, Arzetti Bilbina Bicarakan Soal Masjid

Di Hotel Bersama Pak Dandim, Arzetti Bilbina Bicarakan Soal Masjid
Arzetti Bilbina. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA – Nama artis cantik yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Arzetti Bilbina sejak kemarin (26/10) heboh di dunia pemberitaan. Dia dikabarkan digerebek di Hotel Arjuna, Lawang, Malang saat berduaan bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Dia mengklaim keberadaannya di hotel bersama Rizeki adalah untuk membahas pembangunan masjid.

Saat dikonfirmasi, Arzetti mengaku tidak pernah ada penggerebekan terhadap dirinya di Hotel Arjuna. Sebab, keberadaannya di hotel itu ditemani semua suami dan keluarganya.

‘’Kami lagi santai dan duduk-duduk di teras hotel. Di situ ada mas Didit (Adhitya Setiawan, suaminya) dan sepupu mas Didit juga ada,’’ aku Arzetti kepada Malang Pos (JPNN Group) melalui ponselnya, Senin (26/10).

Secara rinci, Arzetti yang wakil rakyat dari Dapil I Sidoarjo-Surabaya ini, berusaha menjelaskan kejadian yang diingatnya saat di Hotel Arjuna. Meski tidak mendetail kronologisnya, Arzetti ingin menunjukkan bahwa kehadirannya di Hotel Arjuna tidak sendirian.

Menurut dia, sebelum ke Hotel Arjuna Lawang dia baru saja ada kegiatan di Gunung Bromo. Setelah itu, dia bersama keluarganya meluncur menuju Malang untuk beberapa agenda kegiatan. Salah satunya ada pertemuan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kavaleri Rizeki Indra Wijaya.

‘’Agar tidak terlalu jauh masuk ke Malang, kami putuskan pertemuan dilakukan di Lawang. Dan sebelumnya saya juga sudah pamit sama mas Didit. Mana mungkin mas, saya pergi tanpa sepengetahuan dia,’’ kilah politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ditanya tentang materi pertemuan, Arzetti menyebutkan, Rizeki dikenal sangat dekat dengan salah satu pengasuh pondok pesantren di Malang. Kebetulan, Rizeki ada kegiatan pembangunan sebuah masjid di  Malang juga. 

‘’Saya lupa nama pondoknya. Pengasuhnya kalau tidak salah Gus Zain. Kami ingin membicarakan kira-kira apa yang bisa kita lakukan (untuk masjid),’’ akunya dengan pondok itu sangat dikenal sekali di wilayah Malang Raya.

SURABAYA – Nama artis cantik yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Arzetti Bilbina sejak kemarin (26/10) heboh di dunia pemberitaan. Dia dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News