Momen Berulang, KD Ucapkan Kalimat Sakti pada Aurel

Momen Berulang, KD Ucapkan Kalimat Sakti pada Aurel
Krisdayanti (KD). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - DIVA Indonesia, Krisdayanti memanfaatkan waktunya saat berada dalam satu panggung bersama putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Hadir dalam acara Silet Awards 2015, ibu dan anak yang sempat berseteru itu dipasangkan untuk membacakan salah satu nominasi.

Pelantun lagu Menghitung Hari ini tak menampik kalau waktunya saat ini bersama dua anaknya dari pernikahan dengan musisi Anang Hermansyah, sangat minim.

Terakhir, keduanya berada satu panggung tahun lalu. Karena itu, istri Raul Lemos ini begitu bersyukur momen tersebut kini terulang kembali.

“Terimakasih kepada Silet karena membuat saya bisa sayang-sayangan sama anak saya (Aurel). Terakhir itu, kami satu panggung tahun lalu pas konser saya di Malaysia dan dia dateng,” ungkap KD di acara tersebut, Senin (26/10) malam.

Sebelum membacakan nominasi, ibu empat anak itu mengungkapkan rasa sayangnya yang tak pernah pudar sampai kapanpun kepada Aurel-Azriel, meski saat ini dirinya sudah tak tinggal serumah lagi.

“Mimi mau bicara sama Aurel heart to heart (dari hati ke hati). Nggak ada satupun di dunia ini yang bisa buat cinta mimi berkurang. Sayang mimi nggak pernah berkurang dari dulu sampai saat ini buat Aurel dan Azriel. Kapanpun dan di manapun,” ungkap KD sambil mendaratkan pelukan dan ciuman kepada Aurel.(chi/jpnn)


DIVA Indonesia, Krisdayanti memanfaatkan waktunya saat berada dalam satu panggung bersama putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Hadir dalam acara Silet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News