Di Indonesia, Rossi dan Vinales akan Buka Suara Soal Persiapan MotoGP 2020

Di Indonesia, Rossi dan Vinales akan Buka Suara Soal Persiapan MotoGP 2020
Rossi dan Vinales. Foto: Yamahamotogp

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akan memfasilitasi Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyapa fan di Indonesia, pada 4 Februari 2020. Keduanya akan membocorkan persiapan mereka pada musim ini.

Hadirnya kedua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, itu membuktikan jika Yamaha tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaiknya kemudian menjual kepada masyarakat Indonesia.

Namun juga, dengan popularitas di lingkup balapan dunia, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga akan menyapa penggemarnya, bahkan lebih dekat di acara yang akan kami siapkan," ungkap Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi.

Dia menambahkan, ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP.

"Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” tambah Jordan.

Cara bertemu Rossi dan Vinales
Bagi Anda penggemar MotoGP dan mau ketemu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, caranya mudah.

Dari sekarang, persiapkan foto selfie mengikuti gaya Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai dengan gambar yang dipublikasikan di media sosial Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia akan memfasilitasi Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menyapa fan di Indonesia, pada 4 Februari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News