Imlek 2020, Hyundai Tucson Bawa Penyegaran, Sebegini Harganya

Imlek 2020, Hyundai Tucson Bawa Penyegaran, Sebegini Harganya
Hyundai Tucson 2020. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tahun Baru Imlek 2020 jatuh pada Sabtu, 25 Januari. Semoga ada garis bagus ketika Anda meminang mobil baru pada tahun tikus logam ini. Hyundai Tucson facelift bisa jadi alternatif.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja merilis model penyegaran dari SUV berkonfigirasi dua baris bangku itu.

Sejumlah pembaruan fitur dengan dua pilihan mesin, yakni Gasoline 2.0 NU MPi Atkinson dan CRDi EVGTurbo 2.000 cc Diesel.

Hyundai Tucson 2020 hadir dalam satu varian saja, untuk tipe mesin bensin berbanderol GLS Rp 464 juta dan tipe CRDi GLS Rp 520 juta. Semua harga on the road Jakarta, dengan pilihan warnanya ada hitam, silver, abu-abu dan putih.

"New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh melengkapi SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global," kata Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja, di Jakarta, Jumat (24/1).

Hyundai Tucson facelift memakai desain ulang radiator gril khas, dipadu projection jead lamp dan auto light control system yang membuat tampilan depan terlihat eye-catching dan harmonis.

Ubahan anyar bisa dirasakan dari lampu LED DRL with fog lamp, lampu belakang LED, folding uutside mirror with puddle lamp dan side repeater.

Aksen garnish di belt pintu serta pegangan pintu yang juga dilapis krom, sehingga kesan mewah terasa.

Hyundai Tucson 2020 bisa jadi alternatif untuk pilihan mobil baru Anda pada tahun baru Imlek ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News