Di Jakarta Pusat Suara Agus-Sylvi Jeblok Banget

Di Jakarta Pusat Suara Agus-Sylvi Jeblok Banget
Warga saat mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Proses hitung cepat Voxpol Center Research and Consulting, hampir final.

Dari total 81,55 persen suara masyarakat yang memilih tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, keunggulan sementara masih berada di pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, dan Golkar ini mengantongi 42,13 persen suara. Disusul pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (40,92 persen).

Sementara perolehan suara Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni semakin anjlok di angka 16,96 persen.

"Untuk sementara Ahok-Djarot masih bersaing ketat deng‎an Anies-Sandi," ujar Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago di Hotel Four Seasson, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Menurut Pangi, dari lima kota yang ada di Jakarta, Ahok-Djarot kata Pangi hanya unggul di dua kota. Sementara Anies-Sandi di tiga kota.

Namun demikian ketika perolehan keseluruhan suara yang ada dijumlah, Ahok-Djarot tetap paling unggul.

‎Di Jakarta Pusat kata Pangi, data yang masuk sudah mencapai 73,03 persen. Dengan rincian Agus-Sylvi (14,32 persen), Ahok-Djarot (50,28 persen) dan Anies-Sandi (35,4 persen).

Proses hitung cepat Voxpol Center Research and Consulting, hampir final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News