Di Kamar Hotel, Ada yang Mengaku Saudara, Bilang Nikah Siri

Di Kamar Hotel, Ada yang Mengaku Saudara, Bilang Nikah Siri
Pasangan mesum diamankan di Mapolrestabes usai diciduk dari dua hotel melati di Surabaya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 18 pasangan mesum terjaring razia saat berada di dua hotel berbeda di wilayah Surabaya utara, Sabtu (14/10).

Yakni Hotel Legian di Jalan Tempurejo dan Hotel Metro di Jalan Kedungsari.

Razia pasangan mesum ini dilakukan oleh tim gabungan dari Satshabara dan Satbinmas Polrestabes Surabaya, Gartap III TNI Surabaya, dan aparat Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya.

Pertama, tim gabungan merazia Hotel Legian di Jalan Tempurejo yang diduga kerap disewa pasangan tanpa nikah.

Setelah berkoordinasi dengan pengelola hotel, tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Awan Hariono, dan Kasat Binmas, AKBP Minarti, tersebut lantas memeriksa satu per satu kamar di hotel melati ini.

Dari lokasi pertama ini, tim gabungan mengamankan setidaknya 14 pasangan mesum. Mereka diamankan saat asyik berduaan di kamar hotel.

Beragam alasan pun dilontarkan para pasangan yang terciduk saat polisi hendak membawa mereka.

Dari mulai mengaku sebagai saudara, hingga pasangan yang mengaku suami istri karena sudah menikah siri. Namun mereka dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk diproses tipiring.

Beragam alasan dilontarkan para pasangan mesum ini saat polisi hendak membawa mereka. Ada yang mengaku sudah menikah siri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News