Polisi Kantongi Identitas 5.300 Klien www.nikahsirri.com

Polisi Kantongi Identitas 5.300 Klien www.nikahsirri.com
Suasana rumah pendiri www.nikahsirri.com Aris Wahyudi terlihat sepi, kemarin. Foto: DENI ISKANDAR/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Situs www.nikahsirri.com yang melayani lelang keperawanan dan nikah siri online ternyata telah memiliki 5.300 klien.

Angka tersebut hampir dua kali lipat dari temuan sebelumnya yang mencapai 2.700 klien.

Padahal, situs tersebut baru saja diluncurkan 19 September lalu. Kalau saja tidak diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), jumlah klien bakal berlipat lagi.

”Kami telah mengantongi identitas 5.300 klien Nikahsirri.com,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombespol Adi Deriyan kemarin (26/9).

Daftar baru klien Nikahsirri.com itu didapatkan polisi setelah Unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan terrace investigation. Langkah selanjutnya, polisi bakal menelusuri profil para klien itu.

”Klien ini kan menggunakan e-mail. Nah, itu kami gunakan untuk menelusuri. Nama pengguna pasti kan ada,” terang Adi.

Soal kemungkinan identitas yang didaftarkan ketika membuat e-mail bukan data yang benar, Adi menyebut hal itu bisa saja terjadi.

Namun, Adi yakin bahwa jajaran penyidik bisa mengatasi hal tersebut untuk mengungkap dan menemukan siapa saja sebenarnya klien situs itu.

Istilah klien untuk pria yang ingin mengikuti lelang keperawanan lewat www.nikahsirri.com. Sedangkan mitra adalah perempuan yang akan melelang keperawanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News